WELCOME MY READER

Senin, 02 Juni 2014

Ciri Ciri Mantan Masih Sayang

Hai visitor:)
Kalian pernah pacaran? Udah putus? Tapi masih sayang? Cian yaw #apaan sih author#
Kali ini author bakal nge-share beberapa ciri-ciri mantan kalian masih sayang..kan bagus juga kalo kalian bisa balikan kalo misalnya kalian masih saling suka..betul tidak? #Tidakk#
Ciri-ciri ini berdasarkan hasil pengamatan author eaaa

1. Kalo ketemu masih salah tingkah
Biasanya kalo kamu gak sengaja ketemu mantan, trus mantan kamu itu senyam-senyum padahal gak ada yang lucu itu mungkin karena ia senang ketemu kamu.

2. Sok mesra sama pacar barunya
Cara move on seseorang itu beda-beda. Ada yang pengen move on dengan cara nyari pacar baru. kalo misalnya mantan kamu sok mesra-mesraan sama pacarnya ketika di dekat kamu, itu bisa jadi karena dia lihat reaksi kamu. Usahakan bersikap biasa aja dan jangan tunjukkan reaksi tidak suka atau cemburu karena hal itu bisa membuat mantan ngerasa menang.

3. Masih menyimpan barang pemberian mantannya
Ini agak sulit dibuktikan. Karena, walaupun mantan masih nyimpen barang pemberian kamu sangat kecil kemungkinan dia bakal memakai barang itu. Tapi bisa kok diketahui kalo kamu dekat sama sahabatnya. Coba tanya ke sahabatnya apakah mereka pernah melihat barang itu di kamar atau di rumah mantan kamu itu.

4. Masih sering tanya kabar walaupun tidak secara langsung
Saking gengsi atau malunya seorang mantan, dia pasti gak mau nanyain kabar mantannya secara langsung. Nah, di sini peran sahabat mantan sangat penting apalagi kalo kamu juga akrab sama sahabat mantan kamu itu. Biasanya mantan itu akan bertanya kepada sahabatnya tentang kabar kamu, jadi coba tanya ke sahabat mantan kamu itu apa dia pernah nanyain tentang kamu atau tidak. Kalau iya, itu tandanya mantan masih perhatian sama kamu.

5. Salah tingkah kalo lagi tatapan
Coba deh, kalo ketemu mantan tatap matanya dan lihat reaksinya kalo dia langsung lihat ke arah lain itu ada 2 kemungkinan. 1, dia nganggap kamu sudah tidak penting, 2, dia gugup. Tapi jika ketika kamu tatap matanya dan dia langsung senyum cenderung salting itu tandanya ia masih suka sama kamu.

3 komentar: