WELCOME MY READER

Kamis, 20 Februari 2014

Sun for The Moon and Moon for The Sun

Aku adalah bulan,
Kau adalah matahari,
Dan dia adalah bintang..

Kau tahu..
Bintang tak butuh matahari untuk dapat bersinar
Bintang dapat bersinar dengan sinarnya sendiri

Dan kau tahu..
Bulanlah yang membutuhkan matahari..
Sangat..sangat membutuhkan matahari
Untuk bersinar di malam yang gelap gulita

Kau pun tahu..
Matahari membutuhkan bulan..
Tanpa bulan, matahari tak punya perantara untuk menerangi dunia dikala malam
Itu artinya, matahari tidak akan berarti tanpa bulan

Kuingin kau dan aku jadi bagai bulan dan matahari
Yang membutuhkan satu sama lain,
Yang melengkapi satu sama lain

Kuingin kita saling membutuhkan,
Kuingin kita saling melengkapi,
Karena aku adalah bulan, dan kau adalah matahari


NB : Ini terispirasi dari salah satu FF yang pernah aku baca, tapi lupa URLnya apa. Jadi bagi author FF itu, siapapun kamu, aku minta izin buat nge-post postingan ini. Dan bagi yang tau URL FF yang aku maksud, tolong komen okeee *deep bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar